189 Warga Rutan Kudus, Siap Pemilu 2024

    189 Warga Rutan Kudus, Siap Pemilu 2024
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Kudus - 189 orang Warga Rutan Kudus siap memilih. Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Kudus. Rabu (21/06)

    Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kudus. Miftahurrohmah dalam pembukannya beliau menerangkan pertemuan ini menjadi wadah koordinasi dan kolaborasi antar stakeholder.

    " Diharapkan rapat ini menjadi wadah bagi kita, untuk saling bertukar informasi serta koordinas baik antar stakeholder atau lainnya, " harapnya.

    DPT Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Kudus sebanyak 642.666 orang dengan jumlah pemilih laki-laki 317.891 orang dan pemilih perempuan 324.775 orang dari sembilan kecamatan.

    " se-Kabupaten Kudus ditetapkan 9 kecamatan, 642.666 orang akan ikut dalam pemilihan, sebanyak 2.623 TPS siap menjadi wadah masyrakat dalam Pemilu 2024, dengan 1 lokasi Khusus di Rutan Kelas IIB Kudus", ungkap Miftahurrohmah

    Turut hadir petugas Rutan Kelas IIB Kudus  Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Abdul Aziis Sinung Wibowo dan para stakeholder diantaranya anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), para Ketua Panitia Pemikihan Kecamatan (PPK) di 9 Kecamatan, para utusan wakil Partai Politik,   Acara digelar di Meeting Room Hotel Poroliman

    Abdul Aziis Sinung Wibowo, selaku Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan menerangkan DPT di Rutan Kudus 189 orang diantaranya 178 laki-laki dan 11 orang perempuan.

    " DPT di Rutan Kudus sebanyak 189 orang terdiri Tahanan/Warga Binaan Pemasyarakatan serta Petugas Rutan Kelas IIB Kudus", jelasnya

    #kemenkumhamjateng #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Komitmen Pemilu 2024, Rutan Kudus Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Glantengan Hadiri Sosialisasi Dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Subaru: Dari Mobil Kompak hingga Raja AWD dan Mesin Boxer

    Ikuti Kami