Perkuat Keamanan Di Rutan Kudus, Sabhara Sambangi Rutan kelas IIB kudus

    Perkuat Keamanan Di Rutan Kudus, Sabhara Sambangi Rutan kelas IIB kudus

    KUDUS - Rabu (21/06) Demi meningkatkan keamanan dan ketertiban, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus di lingkungan Kantor Wilayah Kementerkan Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, menerima kegiatan patroli sambang dari pihak Kepolisian Resort Kudus. 

    Anggota Shabara dari Polres berjumlah 9 (Sembilan) orang dalam giat patroli sambang pada pukul 22.10 WIB kali ini, disambut oleh Penjaga Pintu Utama (P2U), Jovi Ferrymirza.

    Kepala Regu Pengamanan (Karupam) Heri Nurdi, yang sedang bertugas dinas malam pada hari itu mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini  merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi antar aparat penegak hukum dan pihak terkait lainnya. Dengan sinergitas dan koordinasi tersebut maka kita dapat meminimalisasi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kudus. 

    “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Rutan Kudus dan Polres Kudus dalam meminimalisasi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan, ” tegas Heri Nurdi.

    Anggota Sambang meninggalkan Rutan Kudus setelah memastikan kondisi Rutan Kudus yang aman dan kondusif. Kegiatan sambang berlangsung kurang lebih selama 30 menit.

    kemenkumhamri kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Kadiv Pemasyarakatan Ajak Pegawai Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Sabhara Perkuat Keamanan Masyarakat Di Rutan...

    Berita terkait