3 Wakil Ganda Putra Kemenkumham Raih Kemenangan Tenis Perorangan Pornas Korpri XVI

    3 Wakil Ganda Putra Kemenkumham Raih Kemenangan Tenis Perorangan Pornas Korpri XVI

    Semarang - Kementerian Hukum dan HAM RI meraih hasil menggembirakan pada laga pembuka penyisihan Grup Tenis Perorangan Putra Pornas Korpri ke-16 tahun 2023. Dari tiga perwakilan ganda putra yang ditandingkan di Arena Tenis GOR Jatidiri, semuanya mampu meraih kemenangan. Senin (17/07).

    Pasangan pertama, Rudi Adriani dan Sumardi, berhasil mengungguli ganda putra Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang diisi Agung Setiawan dan Rusdiono.

    Mereka berhasil menghadirkan gameplay yang smooth dengan kerja sama yang solid sepanjang permainan. Dengan penampilan tersebut, mereka berhasil mengalahkan lawannya dan mengukuhkan kemenangan telak 8-1.

    Selain itu, ganda putra Kemenkumham lainnya, Permono dan Ali, masih terlalu kuat untuk ganda putra Kejaksaan Agung. Dalam pertandingan tersebut, Permono cs berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 8:6.

    Keberhasilan anggota kontingen Kemenkumham menular kepada pasangan Reza dan Hendra, ganda ketiga Kemenkumham membuatnya menang tanpa harus menginjakkan kaki di lapangan.

    Pasalnya, pertandingan ketiga dibatalkan karena pemain ganda putra provinsi Kalimantan Tengah tidak tampil di lapangan pada batas waktu yang ditentukan. Alhasil, ganda Kemenkumham meraih kemenangan mutlak 8-0.

    Kemenangan di laga perdana jelas memberi peluang yang lebih besar bagi tim Kemenkumham untuk lolos ke babak penyisihan grup. Selain itu, ganda putra Kemenkumham masih harus melakoni dua pertandingan lagi dalam laga penyisihan grup.

    kemenkumhamri kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0722/Kudus Pimpin Upacara Bendera...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Ketahanan Fisik Anggota, Dandim 0722/Kudus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami