Aster Kasdam IV Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0722/Kudus

    Aster Kasdam IV Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0722/Kudus
    (Foto istimewa ) aaster dam 4 tinjau lokasi tmmd reg 116

    KUDUS - Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Kodam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro meninjau progres pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 116 Kodim 0722/Kudus di Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (26/06/2023).


    Kedatangan Aster beserta Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD Reguler ke-116 didampingi Dandim 0722/Kudus selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 116 Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P, disambut oleh Para Perwira Jajaran Kodim 0722/Kudus, Camat Mejobo dan Kades setempat.
    Dalam tinjauannya, Aster mengunjungi kegiatan yakni rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sedang dikerjakan anggota Satgas dan warga. Aster juga meninjau progres pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 1.120 meter x tebal 3 meter dan tebal 0, 15 meter di Desa Gulang.


    Aster mengungkapkan kegiatan TMMD Reguler ke-116 di Desa Gulang, merupakan wujud sinergitas antara TNI, Pemerintah Daerah, Desa dan Masyarakat. Sehingga apa yang dibangun diharapkan tidak melenceng dari perencanaan pembangunan.
    “Saya harapkan apa yang dibangun sesuai dengan perencanaan, jangan sampai melenceng dari itu. Selain itu, apa yang dibangun didesa ini diharapkan dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, serta memajukan Desa Gulang”, ungkapnya.
    Kedatangan Aster selain meninjau beberapa sasaran fisik juga meninjau langsung pelaksanaan kegiatan non fisik. Salah satunya yang di gelar di Aula Balai Desa Gulang yaitu kerajinan enceng gondok sekaligus sebagai Poskotis Satgas TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0722/Kudus.

    kudus jawa tengah tmmd reguler 116 kodim 0722/kudus kudus jawa tengah tmmd reguler 116 kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Penyuluhan Pertanian Kegiatan Non Fisik...

    Artikel Berikutnya

    Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami