Babinsa Koramil 03/Undaan Hadiri Kegiatan Evaluasi Pelaksanan 10 Program Pokok PKK

    Babinsa Koramil 03/Undaan Hadiri Kegiatan Evaluasi Pelaksanan 10 Program Pokok PKK

    KUDUS - Babinsa Kodim 0722/Kudus Koramil 03/Undaan  Sertu  Sumarno  menghadiri kegiatan Evaluasi   Pelaksanaan 10 Program  Pokok PKK oleh Tim Pengerak PKK kab Kudus, bertempat di Aula balai desa Undaan kidul Kecamatan Undaan, Senin (1/4/2024).

    Hadiri dalam giat Evaluasi pelaksanaan 10 Program Pkk Hj. Qurrotu Aini Hasan Chabibi S.psi.MSM (Ketua PKK Kab. Kudus), Tiem penilai Evaluasi PKK kab.kudus, Ibu Dianita Fatiya Arif Penggerak PKK Kec.Undaan, Perwakilan KB Kec. Undaan, Muktasim (Plt Kades Undaan Kidul), Perangkat Desa Undaan Kidul, Perwakilan Puskesmas Undaan, Babinsa , Babhinkamtibmas desa Undaan Kidul dan Toko masyarakat Desa Undaan Kidul.

    Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Hj. Qurrotu Aini Hasan Chabibi S.psi.MSM., menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK adalah disamping sebagai pelaksanaan dari program kerja TP PKK Kabupaten Kudus Tahun 2024. kami juga ingin melihat secara langsung sejauh mana kegiatan - kegiatan PKK yang sudah berjalan di tingkat desa.

    Semoga PKK Kecamtan Undaan bisa bersinergi dengan aparat terkait sehingga segala bentuk kegiatan PKK bisa berjalan dengan baik, kenapa harus bersinergi dengan instansi lainnya karena PKK merupakan salah satu tangan pemerintah.

    Dalam kesempatan ini Sertu  Sumarno  menyampaikan, terkait Evaluasi  Pelaksanan 10 Program  PKK tingkat Kabupaten tersebut tentu dirinya selaku Babinsa setempat sangat mendukung dan bangga atas terpilihnya Desa binaanya mewakili kecamatan Undaan , ”Ucapnya.

    Hal ini membuktikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Desa dengan masyarakat sangat baik dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga, Pungkasnya.(Kodim 0722/Kudus).

    kodim 0722/kudus
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Perayaan Hari Jumat Agung Dan Paskah Secara...

    Artikel Berikutnya

    Komandan Kodim 0722/Kudus Dampingi Mentri...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami