Back To Book, Dinas Arpus Kabupaten Kudus Hibahkan Buku Ke Rutan Kudus

    Back To Book, Dinas Arpus Kabupaten Kudus Hibahkan Buku Ke Rutan Kudus
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Kudus - Jum'at (08/09) Dengan program literasi back to book, Rumah Tanahan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus mendapat hibah buku dari Dinas Arsip dan Perpustakaan (ARPUS) Kabupaten Kudus. Program yang digencarkan ini bermaksud untuk meningkatkan gemar membaca dikalangan masyarakat. 

    Dalam program literasi back to book yang ditujukan kepada Rutan Kudus adalah sebagai alternatif untuk mengisi waktu senggang para warga binaan dengan kegiatan yang produktif dan bermanfaat.

    Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Kudus, Sam'ani Intakoris menyebutkan bahwa puluhan buku yang dihibahkan kepada Rutan Kudus agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat membaca dan mengetahui berbagai informasi yang ada.

    "Kami segenap keluarga Dinas ARPUS Kabupaten Kudus menjalankan program literasi bak to book dan menghibahkan berbagai buku untuk dibaca waga binaan Rutan Kudus. Semoga hal ini bermanfaat kepada warga binaan semuanya dan menambah kapasitas ilmu untuk warga binaan Rutan Kudus, " ujar Sam'ani.

    Solichin, sebagai Kepala Rutan Kudus memberikan apresiasi penuh kepada Dinas ARPUS Kabupaten Kudus yang telah menghibahkan buku kepada Rutan Kudus untuk warga binaan Rutan Kudus.

    "Saya berterimakasih kepada Dinas ARPUS Kabupaten Kudus yang telah menghibahkan buku kepada Rutan Kudus. Kami berharap seluruh warga binaan dapat mendapat kebermanfaatan dari buku-buku yang telah di hibahkan, " ujar Solichin.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Perkuat Komitmen Cegah KKN, Kepala Rutan...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus Ikuti Giat Penyamaan Persepsi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami