Bangun Akses Jalan Ke Agrowisata Kebun Nanas, Rutan Kudus Ikuti Upacara Pembukaan TMMD

    Bangun Akses Jalan Ke Agrowisata Kebun Nanas, Rutan Kudus Ikuti Upacara Pembukaan TMMD
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Kudus - Sabtu (20/09) Akses jalan wisata yang mudah tentu menjadi hal yang di inginkan semua wisatawan. Hari ini, Rabu, 20 September 2023 resmi dibuka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap III di Lapangan Sepak Bola Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

    TMMD ini menyasar pembangunan jalan sepanjang 710 meter menuju akses agrowisata perkebunan nanas. Pembangunan jalan akan dimulai pada 20 September 2023 19 oktober mendatang.

    Dandim 0722/Kudus Letkol Inf. Andreas Yudhi Wibowo menyampaikan bahwa selain pembangunan jalan yang menyasar secara fisik, ada juga sasaran non fisik yang akan diberikan.

    "Pembangunan jalan sepanjang 710 akan segera dilaksanakan pada hari ini tanggal 20 September 2023 sampai dengan 19 Oktober mendatang. Semoga dengan sinergi TNI dan Rakyat pembangunan dapat tepat waktu. Selain pembangunan jalan juga akan ada penyuluhan antiradikalisme dan antiterorisme, bimbingan mental, bela negara dan wawasan kebangsaan, desa tanggap bencana, narkoba dan kamtibmas, KB-Kes dan pemberdayaan masyarakat, pertanian, stunting, dan pengembangan UMKM, " ujar Yudhi.

    Ardhyn, sebagai Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Kudus menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan dan program lainnya yang akan berdampak pada masyarakat luas.

    "Saya apresiasi terhadap program TMMD ini, pembangunan jalan program yang menyasar fisik dan program lainnya yang menyasar non fisik seperti penyuluhan kriminalitas, wawasan kebangsaan dan lain-lain. Sehingga diharapkan hal ini dapat membangun dan menggugah semangat masyarakat luas khususnya warga Desa Pedawang, " ujar Ardhyn.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Rutan Jepara, Kadivpas: Kerja Sesuai...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Rutan Kudus Hadiri Kunjungan Kerja...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami