Dandim 0722/Kudus Bersama Forkopimda Kabupaten Kudus Hadiri Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M

    Dandim 0722/Kudus Bersama Forkopimda Kabupaten Kudus Hadiri Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M
    foto istimewa ( dandim hadiri rakor lintas sektoral) )

    SEMARANG - Guna meningkatkan Sinergitas mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi di wilayah Hukum Jawa Tengah. Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Kudus menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M yang bertempat di Patrajasa Hotel Semarang, Rabu (12/04/23).


    Dalam keterangan singkatnya, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP., mengatakan bahwa, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Jawa Tengah yang akan merayakan Idul Fitri serta kepada masyarakat yang melaksanakan mudik maupun arus baliknya sehingga kehadiran para pemudik ataupun kembalinya bisa berjalan dengan lancar dan aman.


    Kami mengharapkan dukungan semua pihak memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Jawa Tengah yang akan merayakan Idul Fitri dan yang akan melaksanakan mudik maupun arus baliknya bisa berjalan dengan lancar dan aman. “ungkap Gubernur
    Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P., mengatakan, dengan adanya rapat koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 M di wilayah Propinsi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Kudus.
    “Untuk itu kami Kodim 0722/Kudus siap mendukung dalam pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah, ” tegas Dandim


    Dandim juga mengajak kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Kudus untuk bersinergi menciptakan rasa aman dan tentram dalam perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah sebagai wujud toleransi kita antar umat beragama dalam bingkai Kebhinekaan Negara Republik Indonesia yang kita cintai. Pungkas Dandim

    Redaktur : Pendim 0722/Kudus

    kudus jawa tengah kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Getassrabi Bantu Evakuasi Orang...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Kudus ikuti Rapat Persiapan Touring...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami