Ikuti Perlombaan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Karutan Kudus : Berikan yang Terbaik

    Ikuti Perlombaan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Karutan Kudus : Berikan yang Terbaik

    SEMARANG - Senin, (20/03) Olahraga merupakan suatu bentuk aktivitas fisik yang terencana dan terstruktur yang melibatkan gerakan tubuh berulang-ulang dan ditujukan untuk meningkatkan kebugaran jasmani serta merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. Oleh karena itu Rutan Kudus semarakkan kegiatan peringatan hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 dengan mengikuti pembukaan pekan olahraga serta ikuti kegiatan pertandingan olahraga. 

    Dalam pembukaan pekan olahraga Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 tahun ini digelar di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah serta pertandingan olahraga dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kanwil. Acara pembukaan sendiri diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pegawai Kantor Wilayah, Kepala dan Perwakilan Pegawai UPT se Jawa Tengah. 

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah , A Yuspahruddin ajak jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan dan mencintai olahraga. 

    "Dengan rajin berolahraga, fisik kita akan terjaga, semangat kita terjaga, kemudian kita tetap bisa produktif serta bila dilakukan terus-menerus tentu akan bisa mendongkrak performa kinerja kita. Mampu melaksanakan tugas-tugas kita dengan baik, " imbuhnya.

    Lebih lanjut, pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan olahraga diikuti seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng. Adapun pertandingan olahraga yaitu Gaple, Tenis Meja Putra, dan Bola Volley Putra-Putri. 

    Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus, Solichin turut mengikuti langsung kegiatan tersebut dengan penuh semangat. Dirinya pun mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung. 

    "Kegiatan ini sangat bermanfaat dan kita juga dapat menjalin kebersamaan dan persaudaraan dari kegiatan ini serta selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding". ungkapnya. 

    Seluruh pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta nampak Kepala dan perwakilan pegawai UPT se Jawa Tengah bersemangat dan antusias selama mengikuti pertandingan. 

    #kemenkumhamri#kemenkumhamjateng
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Penuh Semangat, Rutan Kudus Ikuti Gelaran...

    Artikel Berikutnya

    Gelar Deklarasi Perencanaan WBK/WBBM , Karutan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi
    Dirkrimsus Polda Kepri Hadiri Kegiatan Konferensi Pers Penyelundupan Benih Bening Lobster Senilai 23,6 Miliar Rupian
    Tim Wasev TMMD Sterad Turut Serta Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Warga Kampung Saporkren
    Subaru: Dari Mobil Kompak hingga Raja AWD dan Mesin Boxer

    Ikuti Kami