Kanwil Kemenkumham Jateng Raih 3 Penghargaan Dari Menkumham RI

    Kanwil Kemenkumham Jateng Raih 3 Penghargaan Dari Menkumham RI
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Jakarta - Kanwil Kemenkumham Jateng kembali mendapat penghargaan bergengsi atas prestasinya. Kali ini, ia mendapat penghargaan atas kontribusi dan prestasi luar biasa dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM).

    Tak main-main, ketiga penghargaan yang diserahkan langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoli berhasil diterima Kanwil Jateng saat acara pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang digelar di JS Hotel Luwansa sudah selesai. Jakarta, Senin (27/11).

    Bapak Tejo Harwanto, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah menerima pernghargaan langsung yaitu Peringkat 2 Kanwil, atas kegiatan pelatihan dengan metode MOOC Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Hak Asasi Manusia.

    Nilainya 88, 45, untuk manajemen Pusdiklat Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.

    Penghargaan 1 lagi kembali diberikan atas nama Daris A. Raft Ginting, peserta diklat yang memperoleh penilaian Memuaskan dengan nilai 92, 16 yang diterima langsung oleh Analis Hukum Ahli Pertama tersebut.

    Prestasi ini menjadi bukti Kanwil Jawa Tengah berkomitmen penuh dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia.

    Dalam pertemuan dengan tim Humas usai peluncuran, Bapak Kakanwil Tejo Harwanto mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini.

    “Kanwil Jateng senantiasa berupaya meningkatkan kemampuan di seluruh jajaran, terbukti dengan penghargaan yang diberikan BPSDM kepada salah satu pegawai yang mengikuti pelatihan dan pengembangan tersebut” ujar Tejo yang hadir dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kadiv Administrasi Hajrianor.l dan Kepala Badiklat Jateng Kaswo.

    "Selanjutnya kegiatan pendidikan dan pelatihan dalam rangka penyelenggaraan kegiatan MOOC yang merupakan forum tersebut akan menjadi perhatian Menteri Hukum dan HAM, sehingga dapat dilakukan upaya maksimal untuk meningkatkan kemampuan semua jajaran, khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami akan melakukan upaya peningkatan keterampilan melalui TI, ” tambahnya.

    Nampak hadir pula dalam pembukaan kegiatan tersebut, Wakil Menkumham Edward Omar Sharif Hiariej, Plh. Sekretaris Jenderal Reynhard Silitonga, Kepala BPSDM Iwan Kurniawan, Kepala Badan Strategis Kebijakan Y. Ambeg Paramarta, dan Dirjen Peraturan Perundang-undangan Asep Nana Mulyana.

    Turut hadir secara langsung pula para Staf Ahli dan Staf Khusus, para Sekretaris Unit Utama, dan para Purnawirawan Kepala BPSDM, serta seluruh Kakanwil dan Kadivmin se-Indonesia.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0722/Kudus Pimpin Upacara Berndera

    Artikel Berikutnya

    Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan

    Ikuti Kami