Pimpin Upacara Bendera 17-An, Dandim 0722/Kudus Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

    Pimpin Upacara Bendera 17-An, Dandim 0722/Kudus Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro
    (Foto istimewa ) dandim pimpin upacara hari senin tanggal 17

    KUDUS - Pimpin Upacara pengibaran bendera 17-an  bulan Juni 2023 Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P bacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro. Upacara di gelar di lapangan Makodim Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kudus, Senin (19/06/2023).

    Upacara bendera ini diikuti seluruh prajurit Kodim 0722/Kudus baik militer maupun PNS. Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P dan Komandan upacara Kapten Inf Ibnu Lathifur serta Perwira Upacara Lettu Arh Sujono.

    Pada kesempatan tersebut Dandim, membacakan amanat tertulis Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, di bidang masing-masing. 

    Untuk itu, kita jangan cepat berpuas diri dengan apa yang kita raihhingga saat ini. Mari kita selalu berupaya untuk meningkatkan etos kerja dan kualitas pribadi masing-masing serta tetap belajar mengembangkan pengetahuan dsn keterampilan yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas pokok satuan.

    "Terkait agenda pesta demokrasi 2024. Saya tekankan kembali kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IV/Diponegoro beserta keluarga untuk tetap menjaga netralitas, menjaga kewaspadaan dan siap membantu pemerintah dengan segala upaya yang bias kita lakukan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan bangsa”.

    Selain itu Pangdam IV/Diponegoro juga menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomi dan dilaksanakan para Prajurit dan PNS diantaranya : Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan rajin beribadah dan taati ajaran agama masing-masing. Tegakkan disiplkin dan hindari pelanggaran dan perbuatanyang tidak terpuji demi menjaga nama baik satuan dan Kodam IV/Diponegoro. Pegang teguh Sapta MArga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, dan Panca Prasetya Korpi sebagai pedoman dalam bersikap dan bertingkah laku. Tumbuhkan rasa kepedulian dan empati kepada masyarakat agar kehadiran kita dirasakan manfaatnya dan dapat memperkuat kemanunggalan TNi-Rakyat. Jaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan istirahat yang cukup. Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

    Redaktur : Sutresno

    kudus jawa tengah kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0722/Kudus Hadiri Pembukaan Diklat...

    Artikel Berikutnya

    Sambut HUT KE-77 Bhayangkara, Rutan Kudus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami