Rutan Kudus Ramah Tamah Bersama Polri Dalam Acara HUT Byangkara Ke-77

    Rutan Kudus Ramah Tamah Bersama Polri Dalam Acara HUT Byangkara Ke-77
    Dok. Humas Rutan Kudus

    Kudus - (20/06) Solichin selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kudus, menghadiri rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-77. Di tahun 2023 ini, HUT Bhayangkara mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”.

    Didalam kegiatan ini Kepala Rutan Kudus ikut hadir bersama dengan 7 (tujuh) pegawai Rutan Kudus yang dilaksanakan pukul 08.00 sampai 11.00 WIB di lapangan Mapolres Kudus. 

    Kapolres Kudus, Dydit Dwi Susanto didalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan tasyakuran adalah untuk memumpuk silaturahmi Polri dengan instansi lainya dan meningkatkan sinergitas dalam menghadapi pemilu damai menuju Indonesia maju. 

    "Terimakasih untuk undangan yang telah hadir dalam kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, " ucap Dydit. 

    Sebelum dimulainya acara tasyakuran, digelar kegiatan olahraga bersama. Acara dibuka langsung oleh Kepala Polres Kudus, dilanjutkan dengan doa dan ramah tamah.

    Kepala Rutan Kudus, Solichin mengatakan bahwa Sinergi ini tidak hanya sebagai hanya menghadiri undangan saja tapi untuk meningkatkan koordinasi dan membangun hubungan baik, bekerja sama dalam mendukung kinerja sehari - hari. 

    Kepala Polres Kudus, mengatakan bahwa kegiatan syukuran diselenggarakan bertujuan agar personel polri diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesional. Kapolres Kudus juga berpesan bahwa peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas kepolisian dan milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

    Dalam acara peringatan HUT Byangkara diikuti seluruh peserta dengan antusias dan semangat bersinergi. Terlihat saat ramah tamah dibarengi acara pembagian doorprize kupon yang sudah disiapkan. 

    #kemenkumhamjateng #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    MENKUMHAM: Perubahan Iklim dinilai Tidak...

    Artikel Berikutnya

    Sosok Pemimpin Peduli, Dandim Kudus Besuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami