Wujudkan Masyarakat Yang Semakin Sehat, UPTD Puskesmas Ngembal Kulon Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

    Wujudkan Masyarakat Yang Semakin Sehat, UPTD Puskesmas Ngembal Kulon Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor
    (Foto Istimewa) lokakarya mini lintas sektoral tahun 2023 di Aula UPTD Puskesmas Ngembal Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, dengan tema " Menguatkan Sinergi Dalam Mewujudkan Masyarakat Kecamatan Jati Yang Semakin Sehat"

    KUDUS – Danramil 02/Jati Kapten Cpl Noor Ali hadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektoral tahun 2023 di Aula UPTD Puskesmas Ngembal Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, dengan tema " Menguatkan Sinergi Dalam Mewujudkan Masyarakat Kecamatan Jati Yang Semakin Sehat", Rabu (21/06/2023).

    Saat ditemui Kapten Cpl Noor Ali mengatakan berlangsungnya kegiatan Lokakarya Mini tersebut, bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Ngembal Kulon kepada berbagai pihak dengan harapan dapat mengintegrasikan pelaksanaan program kesehatan dengan pelaksanaan program di lintas sektor.

    “Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sector”, ujarnya.

    Lebih lanjut, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat, terangnya.

    Lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu untuk mewujudkan masyarakat yang semakin sehat kususnya Kecamatan Jati, pungkasnya.

     

    Redaktur : Pendim 0722/Kudus

    kudus jateng kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Wilayah, Babinsa Berikan Motivasi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kodim 0722/Kudus Terima Motor Baru

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Komandan kodim 0722/Kudus Mengikuti Upacara HARKITNAS Di Halaman Pendopo
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi

    Ikuti Kami