Kodim 0722/Kudus Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro

    Kodim 0722/Kudus Terima Kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro
    (Foto istimewa ) Dandim terima Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro

    KUDUS - Guna meningkatkan profesionalisme dan cegah dini (Early warning) personel Kodim 0722/Kudus, maka dilaksanakan kegiatan oleh Tim Pengawasan Intern Post Audit dan Current Audit Itdam IV/Diponegoro TW III TA. 2023 dipimpin oleh Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M. (Irdam IV/Dip). Jumat (21/07/2023).
    Bertempat di Ruang Data Kodim 0722/Kudus, Tim Wasrik melaksanakan pemeriksaan data pelaksanaan program serta anggaran satuan. Pemeriksaan Manset (Pemanfaatan Aset) satuan, serta pemeriksaan lainnya.


    Dalam sambutannya Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Andreas Yudhi Wibowo, S.I.P mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di Kodim 0722/Kudus. Kegiatan Wasrik Post Audit ini memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi”, ucap Dandim.
    “Kegiatan Wasrik ini pada hakikatnya merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi yang telah dicapai”.pungkas Dandim


    Disela-sela pemeriksaan, Ketua Tim Wasrik Internal Itdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Momon Nuryaman menuturkan, “Kegiatan Wasrik di Kodim 0722/Kudus ini adalah kegiatan post Audit, dimana post audit ini salah satu fungsi dari itdam dalam pelaksanaan Early warning atau cegah dini.” Tutur Ketua Tim Wasrik 
    Ketua Tim Wasrik menambahkan, “Harapannya Kodim 0722/Kudus ini sesuai dengan aturan perundang-undangan yang dilakukan baik itu dibidang kinerja maupun dibidang perbendaharaan.” Pungkasnya.

    Redaktur : Sutresno

    kudus jawa tengah kodim 0722/kudus kudus jawa tengah kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Lingkungan Sehat Rutan Kudus Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0722/Kudus Terima Kunjungan Tim Wasrik...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami